Lehrer/ -in in der Deutschabteilung

15 07 2008

Actions

Information

22 responses

15 07 2008
jamet

Mein Lehrer und Meine lehrerin..
Sie sind sehr gut,nett und freundlich!
jgn bosan2 ya untuk mengajarkan kita…
danke!

15 07 2008
jamet

btw,herr Rafiq serius sekali foto2nya…hehe..
bu risa cantik..
dan herr popon yg humoris…

15 07 2008
jamet

itu seperti selebritis ya slide shownya…
ada cameraman segala…jepret..jepret…

15 07 2008
syafrudin

eniwey itu lagi di kebon mana,pak popon?
pisangnya gde amat…hehehee…

17 07 2008
subpokjerman

danke untuk komentarnya..
untuk jamet,makasi juga untuk pujiannya..
jadi gimana gitu..he..:)
sering2 ya komentar..yg banyak…
danke

18 07 2008
subpokjerman

syafrudin..syafrudin..bisa aj..itu kebon di ostrali..lebih mirip kaya disini ya?

18 07 2008
subpokjerman

insyaallah kami pasti tidak akan bosan dengan student2 yg ada di kelas jerman..
TETAP SEMANGAT!

4 08 2008
Joshua

Hai, I know this webblog from my friend Risa. Sie is Germany teacher and also my friend in KIBI, Hope someday I’ll be your student

4 08 2008
Doddy

Hai Mba Risa how r u? Can I be your student?

4 08 2008
subpokjerman

Hai Doddy, I can’t imagine if you are be my student. I know you in and outside🙂 he…he… maksud lho?!

4 08 2008
subpokjerman

Hai Major, How r u? Thanks for visiting our blog. Hope someday u join us, as s student donk…..

4 08 2008
Piman

Mam, How r u? Still remember me?Busy with your student?

4 08 2008
charles

Good day Germany teacher?

4 08 2008
Edwin

Hai…Selamat sibuk dengan siswa-siswa ya, jangan galak-galak

4 08 2008
masnal

Ris,do you still remember Uda Faisal ? Wish you enjoy your job

4 08 2008
subpokjerman

Hai Piman…. senang deh denger kabar darimu lagi, kapan join kursus di Pusdiklat Bahasa lagi?

4 08 2008
subpokjerman

Uda faisal, How r u? Thanks ya for giving your comment in our blog🙂 meski agak-agak maksa…..

4 08 2008
subpokjerman

Capt Marinir yang serius kapan neeh mau tes ke Amrik lagi, biar kita bisa reunian….Are you still serious ?

4 08 2008
subpokjerman

Gultor How Are you? Thanks yaa… udah mau kenalan sama blognya Subpokjerman, bisa kok kapan2 join

4 08 2008
risa

Wah saya senang banget, teman-teman mau berkunjung ke rumah saya….Trims ya

6 08 2008
jane

ternyata guru juga manusia,,,,
pinter gaya palagi di photo….
hehehehehe…
slm kenal…

6 08 2008
subpokjerman

Ya iyalah Jane, kami ini kan guru yang senang bergaya😛. Salam kenal dari kami Subpok Jerman Pusdiklat Bahasa Badiklat Dephan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: