LehrerIhnen

8 07 2008

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Actions

Information

18 responses

9 07 2008
andi

Wie geht es Ihnen?

Lama gak ketemu

9 07 2008
okky

Wie geht es Ihnen?

Fotonya bagus

9 07 2008
joko

Halo wie gehts?

lagi sibuk ap aja?

9 07 2008
poltak

horas

Pa khabar jakarta?

10 07 2008
subpokmandarin

Wah…selamat nampang di blog kepada para Instruktur Jerman… cuit cuit….

12 07 2008
Retno Damayanthi

Wow, instruktur bahasa Jerman cantik dan ganteng2 euy.. Pasti siswa2nya pada betah deh di kelas mengikuti pelajaran.

Frau Risa katanya instruktur tapi kok pake tanda siswa? Merangkap ya bu? hihihihi 😉

Herr Rafiq, duuh serius amat ngetiknya, sampe ga sadar kalo lagi difoto. Atau pura2 gak liat?

Herr Popon, duh yang ini sih paling oke deh masalah gaya bergaya, tak ada duanya. T.O.P.B.G.T

Piss

15 07 2008
jamet

herrn und frau…gute Fotos…
tambahin lagi dong…biar seru…
oh iya…klo bisa foto2 yg lagi dalam dinas…atau misi kemanusiaannya dipampang gituu..ok!
tschues!

15 07 2008
syafrudin

apa kabar para pengajar sekalian?
sebelumnya saya mau berterimakasih sekali atas bimbingan dari para pengajar sekalian…
semoga amal ibadahnya dibalas oleh allah swt..amin..

khusus untuk ibu risa yg ramah&pak rafiq yg amat sangat bersahaja…
semoga sukses!
salam syafrudin.

17 07 2008
elfira mutiara putri

SalaM kEnaL u/ ParA pEngaJar B.JermAn PusAt BahAsa DepHan RI…
sAya LvirA MhsWi ProdI JermAn Ui aNgkaTaN ’06…
Klo BisA baGi2 iLmunya YAaaa…
kLo saYa adA tuGas Dari doSen..hehEE…
LebIh bAnyAk lAgi dong MuaTin ArtikEl2 Ttg BUdayaNYa JerMan,,LumaYan kaLO’ Ad tuGas TerjemAhan..Khan BiSa TinGgaL nGambiL..hehe..PIss YooOO…
DANKE!

4 08 2008
subpokjerman

Hai, Herr Oki, wie geht es Ihnen? Wie ist Ihr Deutsch? noch gut lah ya….

4 08 2008
subpokjerman

Halo Joko? Wo warst du jetzt? Kannst du noch Deutsch sprechen? Wir hoffen dir alles Gute

4 08 2008
subpokjerman

Poltak……Saya lihat kamu mau beralih ke B. Inggris ya?😛
Jgn lupa bahasa Jermannya ya….

4 08 2008
subpokjerman

Ya iyalah masa Subpok Mandarin aja yang boleh nampangin foto guru2nya😦

4 08 2008
subpokjerman

Eno, jgn gitu donk, guru bhs Jerman itu multi fungsi😛 …, siswa bisa guru pun apalagi. Herr Rafiq itu emang dari sononya udah serius, kalo bujangan yang terakhir emang hobinya bergaya…..

4 08 2008
subpokjerman

Syapar…. du musst serioes lernen,verwende die Zeit richtig okay!

4 08 2008
subpokjerman

Morgen Herr Jamet, bgmn belajar bahasa Jermannya? Sudah merasa ada perkembangan belum ? Haruslah..:”

4 08 2008
subpokjerman

Herr Andi mau ikutan Kib Jerman lagikah?

4 08 2008
yoga

weittss…nampang nie..
oke..oke…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: